5 Contoh Kata Kata Promosi Olshop Paling Menarik

Contoh Kata Kata Promosi Olshop

Saat anda memiliki toko oline pastinya anda dituntut untuk bisa menarik perhatian pembeli meskipun tidak bertatap muka secara langsung dengan mereka. Oleh karenanya senjata paling ampuh dalam melakukan penjualan secara online adalah lewat kata kata promosi. Sebelum mempromosikan suatu produk dengan baik dibutuhkan kata kata promosi olshop yang ampuh dalam menarik perhatian pembeli agar mereka benar benar tertarik dan melanjutkan transaksi . nah seperti apa kata kata promosi tersebut? Berikut ini 5 contoh yang bisa anda coba.

1. Promo All Item

Salah satu kata yang selalu berhasil menarik hati pembeli. Kata kata itu adalah “PROMO ALL ITEM”. Siapa yang tidak tergiur dengan promo semua barang? Pastinya pembeli mudah tergiur dengan kata kata seperti ini.

Mengapa bisa begitu? Karena mereka berpikir bahwa bang yang ditawarkan bisa didapatkan dengan harga di bawah harga normal. Biasanya banyak online shop yang menggunakan kata kata promo di akhir tahun atau hari hari besar seperti hari raya idul fitri.

Contoh : “Promo All Item Selama Bulan Ramadhan”

2. Garansi

Di zaman yang serba modern ini banyak sekali online shop yang menawarkan berbagai macam produk yang beraneka macam. Meskipun begitu ada beberapa olshop nakal yang membuat kepercayaan konsumen menurun. Maka tidak heran bila ada orang yang kapok membeli secara online.

Untuk menaikkan kembali kepercayaan pembeli membeli di olshop adalah dengan memberikan garansi kepada mereka. Dengan kata kata promosi online shop seperti “GARANSI” akan memberikan sugesti kepada pembeli bahwa anda memberikan jaminan atas barang yang dijual. Hal ini juga dapat meyakinkan pembeli untuk mengunakan produk yang anda pasarkan.

Contoh : “Garansi 100% Barang Ori”

3. Terbaik

Selain kata-kata garansi terdapat kata kata promosi olshop yang dapat menaikkan minat embeli. Kata kata itu adalah Terbaik. Yah semua orang pastinya ingin membeli di olshop terbaik yang memiliki kualitas barang yang bagus.

Dengan menggunakan kata “TERBAIK” sebagai kata promosi olshop anda akan membuat pembeli yakin bahwa produk yang dijual memiliki kualitas bagus dan tidak sembarangan.

Contoh : “Dapatkan Produk Terbaik & Berkualitas! Hanya Di Toko Kami”

4. Beli 2 Gratis 1

Tidak ada orang yang menolak jika mendapatkan barang secara gratis. Orang orang selalu tertarik dengan hal hal yang bisa di dapatkan secara percuma. Anda bisa menggunakan kata kata GRATIS untuk menarik minat para calon pembeli. Namun tentunya dengan syarat yang berlaku untuk mendapatkan barang secara gratis tersebut.

Contoh : “Beli 2 Gratis 1!! Buruan Serbu!! Berlaku Untuk Semua Jenis Produk”

Dengan kata kata seperti ini para pembeli akan merasa mendapatkan satu barang secara Cuma-Cuma dengan membeli 2 barang sebelumnya.

5. Cuci Gudang, Stok Terbatas

Kata kata promosi olshop yang terakhir adalah dengan memberikan penjelasan bahwa olshop anda sedang melakukan cuci gudang. Barang-barang cuci gudang dikenal sebagai barang barang yang dijual dengan harga yang murah di bandingkan harga normalnya. Jadi pembeli pastinya tertarik untuk membeli di olshop milik anda.

Tapi ketika memberikan promosi dengan kata-kata ini, berikan penjelasan bahwa ada waktu khusus berlakunya cuci gudang. Akan pembeli sesegera mungkin membeli barang di tempat anda. Jika tidak diberikan batas waktu maka pembeli masih akan berpikir panjang sebelum membeli.

Itulah 5 contoh kata kata promosi olshop yang paling menarik dan sering digunakan oleh banyak toko olshop. Berikan sedikit sentuhan dari kata kata promosi diatas akan semakin menarik para pembeli dan olshop anda akan semakin laris.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *