Wow ! Ternyata Ini Contoh Kata-Kata Promosi Produk Yang Terbukti Menjual

Wow ! Ternyata Ini Contoh Kata-Kata Promosi Produk Yang Terbukti Menjual

Perkembangan bisnis perdagangan tampaknya sedang mengalami peningkatan yang signifikan. Salah satunya bisnis online yang banyak dikembangkan baik para remaja, orang dewasa, maupun orang tua. Kebanyakan dari mereka menggunakan sosial media ataupun aplikasi online untuk memasarkan produk-produknya. Namun tidak cukup hanya dengan memasang produk yang dijual, mereka juga harus pintar-pintar melakukan promosi agar banyak pembeli yang tertarik. Maka dari itu, dalam pembahasan ini akan dijelaskan contoh kata-kata promosi produk yang akan terbukti berpengaruh dalam penjualan.

5 Contoh Kata-Kata Untuk Promosi Penjualan

Dalam memasarkan sebuah produk memang bukan suatu hal yang mudah. Selain banyaknya pesaing bisnis yang menjual produk yang sama, terkadang kepiawaian kita dalam berpromosi juga perlu diperhatikan. Dengan menggunakan kata-kata yang kita atur sedemikian rupa, tak sedikit para pembeli yang akan tertarik untuk sekedar melihat produk kita.

Selain kemasanĀ  dan keunggulan produk yang menarik, kita harus pintar dalam menawarkan produk tersebut. Layaknya seorang sales promotion, kita harus bisa menarik calon pembeli dengan ajakan kita melalui beberapa kata atau obrolan singkat. Untuk itu berikut akan dibahas 5 contoh kata-kata promosi yang akan berguna dalam sistem penjualan anda.

1. Harga Murah

Perkembangan teknologi sosial media yang semakin maju membuat para penggunanya kebanyakan akan mencari segala kebutuhan mereka lewat mesin pencari. Produk yang mereka cari akan tampil dengan sendirinya seperti telah melalui mesin filter otomatis. Dari kata-kata itulah produk kita akan banyak dicari. Dengan harga yang murah dan terjangkau pastinya akan banyak yang tertarik terhadap penjualan kita.

Tak dapat dipungkiri jika harga yang murah menjadi salah satu daya tarik utama para pembeli. Dengan promosi harga yang murah pembeli akan berdatangan walaupun hanya sekedar bertanya-tanya mengenai produk tersebut. Mereka juga pasti akan membandingkan harga satu dengan yang lainnya untuk mencari harga yang paling terjangkau dan ekonomis.

2. Gratis Produk

Contoh kata-kata promosi produk yang selanjutnya yaitu gratis. Siapa yang tidak tertarik dengan kata tersebut? tentunya akan banyak pembeli yang berdatangan pada lapak penjualan kita. Misalnya saja dengan pembelian suatu produk akan mendapatkan gratis produk lainnya ataupun dengan pembelian minimal akan mendapatkan gratis 1 produk yang sama.

3. Limited Edition

Salah satu kata-kata yang terbukti membantu penjualan kita adalah produk dengan jumlah yang terbatas. Dengan produk yang terbatas jumlahnya, tentunya para pembeli akan berpikiran bahwa produk tersebut tidak akan dimiliki banyak orang. Dengan kata lain, memang produk tersebut diciptakan hanya dalam jumlah yang terbatas tentunya dengan kualitas yang terjamin.

4. Fasilitas Garansi

Tidak semua produk yang dibeli akan memiliki kualitas bagus dalam jangka panjang. Terlebih jika produk yang digunakan tidak mendapatkan perawatan yang baik. Maka dari itu, salah satu kata-kata yang terbukti menjual adalah dengan menyediakan fasilitas garansi. Dengan kelebihan ini tentunya para pembeli akan mendapatkan ketenangan karena produk dilengkapi dengan jaminan garansi yang berkualitas.

5. Barang Eksklusif

Contoh kata-kata promosi produk yang terbukti menjual yang terakhir yaitu barang dengan kualitas eksklusif. Banyak orang yang akan merasakan kebanggaan tersendiri jika bisa mendapatkan suatu produk dengan kualitas yang eksklusif. Bahkan mereka akan rela berebut untuk bisa mendapatkan barang tersebut.

Itulah 5 contoh kata-kata promosi produk yang terbukti menjual dalam pemasaran produk anda. Dalam berbisnis, pemasaran memang menjadi hal yang paling penting dan utama diantara lainnya. Dengan sistem penjualan yang cerdik dan bagus, akan banyak para pembeli yang tertarik dengan produk yang kita jual. Tentunya dengan tetap menjaga kualitas produk demi memuaskan layanan untuk para pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *