5 Contoh Kata Kata Promosi Jualan Baju Yang Paling Ampuh

Kata Kata Promosi Jualan Baju Yang Paling Ampuh

Kegiatan promosi dalam suatu bisnis sangatlah penting. Dengan kegiatan promosi mampu menaikkan jumlah pendapatan suatu bisnis. Bagi anda yang bergerak di bisnis baju pastinya juga membutuhkan promosi karena promosi dibutuhkan untuk semua bisnis tidak terkecuali bisnis baju. Banyak strategi yang bisa di lakukan untuk promosi salah satunya dengan memilih kata kata promosi jualan baju yang paling mumpuni. Bagaimana kata kata promosi untuk jualan baju itu? Simak beberapa contohnya di bawah ini.

1. Cuci Gudang, Produk Terbatas

Contoh kata kata promosi jualan baju pertama yang dijamin paling ampuh mendongkrak penjualan adalah dengan kata kata “cuci gudang, produk terbatas”. 4 kata ini sangat cocok digunakan ketika memasuki akhir tahun yang selalu identik dengan cuci gudang.

Contoh : “Cuci gudang besar-besaran akhir tahun. Buruan berbagai baju dengan harga miring sekarang juga”

Kata kata ini bisa digunakan ketika anda ingin menghabiskan stok produk yang tersisa atau pun produk yang baru. Para konsumen akan langsung berpikir bahwa produk yang dijual memiliki harga yang rendah dari pada hari biasanya. Konsumen juga akan berusaha untuk mendapatkan barang sebelum stok persediaan barang habis.

2. Beli 2 Gratis 1

Siapa sih yang tidak tertarik dengan kata kata “GRATIS”? sepertinya mayoritas orang akan langsung merespon kata kata gratis tersebut. kata gratis bisa menarik psikologi seseorang sehingga sangat tepat untuk menggunakan kata kata GRATIS ketika promosi.

Contoh : “Beli 2 Gratis 1 untuk setiap pembelian baju bertanda khusus”

Dengan kata kata seperti diatas pastinya akan banyak yang tertarik untuk membeli produk baju yang ditawarkan. Tidak heran bila kata kata seperti diatas sering sekali di temui di mall mall atau pusat perbelanjaan lainnya karena memang semua orang suka diberi gratis.

3. Bonus

Selain kata kata promosi jualan baju dengan kata GRATIS, kata BONUS juga tidak kalah ampuh lho. Konsumen tentunya senang jika mendapatkan lebih dari apa yang di beli. Dengan mencantumkan kata kata BONUS ke dalam promosi akan membuat pembeli lebih tertarik karena mendapatkan barang tambahan sesuai dengan yang sudah di sediakan.

Contoh : “Bonus baju cantik selama masa pre-order berlangsung”

4. Promo

Promo adalah contoh kata kata promosi yang dijamin bisa mendongkrak penjualan produk anda. Kata Promo selalu berhasil menjadi trik marketing untuk menarik para calon pembeli sehingga kata kata ini sangat sering di pakai ketika promosi.

Contoh : “Dapatkan Promo 15% untuk pembelian semua produk hanya di minggu ini saja”

Penggunaan kata kata Promo akan membuat pembeli berpikir bahwa mereka akan mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah. Dengan menggunakan kata kata ini di hari hari besar untuk promosi seperti akhir tahun bisa membuat anda diserbu oleh pembeli.

5. Fresh from The Oven

Penggunaan kata kata “BARU” sepertinya sudah terlalu mainstream digunakan bahkan sudah menjadi istilah umum. Makna lain dari kata “BARU” yang lebih menarik dan kekinian adalah fresh from the oven. Pembeli akan penasaran dan mencari tahu produk apa yang sedang dipasarkan.

Contoh : “Buruan serbu, semua baju fresh from the oven”

Sudah menemukan kata kata promosi jualan baju yang tepayy untuk produk anda? Contoh kata kata diatas bisa dijadikan referensi dengan penambahan atau pengurangan kalimat di dalamnya. Buatlah kata kata untuk promosi baju anda semenarik mungkin dan berbeda dari yang lainnya. Untuk beberapa kali promosi sebaiknya jangan gunakan kata kata promosi yang sama.

Tags:
error: Content is protected !!