Contoh Kata Kata Promosi Jualan Online Paling Populer

kata kata promosi untuk jualan online

Salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan dalam bisnis adalah dengan cara promosi. Promosi yang baik dan tepat sasaran kan membuat pesanan meningkat. Kunci utama agar promosi yang dilakukan maksimal dan bisa menarik para konsumen adalah pemilihan kata kata promosi jualan online. Kata kata yang dipilih akan berpengaruh besar pada promosi yang dilakukan. Lantas seperti apa kata kata promosi untuk jualan online yang bisa digunakan? Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Aman

Disadari atau tidak, pada perkembangan zaman di era yang serba digital ini membuat segala sesuatunya berbasis online. Hal ini pula yang terjadi pada proses jualan. Kini banyak sekali toko online yang bisa ditemui untuk mendapatkan barang. Dari banyaknya toko tersebut ada beberapa toko “nakal” yang membuat kepercayaan konsumen untuk membeli secara online berkurang.

Konsumen merasa “Was-was” memilih toko online mana yang aman dan bisa di percaya. Oleh karena itu gunakanlah kata kata promosi jualan online dengan kata aman agar konsumen percaya da merasa aman membeli online di tempat anda.

contoh : “dijamin aman”

2. Promo!

Apa yang anda bayangkan ketika melihat kata kata “promo”? pastinya yang terbesit di otak anda adalah harga yang sangat jauh dari harga normal sehingga ada keinginan untuk segera mendapatkan barang tersebut. kata kata promo juga sering sekali digunakan di berbagai tempat untuk menarik konsumen.

Anda bisa membuat promo di akhir tahun atau promo promo lainnya dengan memberikan harga barang yang bersaing. Biasanya promo yang dilakukan adalah promo akhir tahun atau ketika menghadapi hari raya besar di Indonesia.

contoh : “Promo besar-besaran akhir tahun! Jangan sampai ketinggalan”

3. Mudah

Saat ini tidak ada orang yang ingin kerepotan ketika melakukan sesuatu. Salah satunya ketika mereka sedang berbelanja secara online pastinya mereka ingin mendapatkan barang dengan mudah. Mulai dari pemesanan hingga barang sampai di tempat tujuan.

Oleh karena itu gunakanlah kata kata promosi jualan online dengan kata “mudah” agar para konsumen tertarik dengan dan ingin berbelanja di toko milik anda.

contoh : “satu toko banyak barang! belanja kini mudah banget”

4. Asli

Membeli barang secara online sangat mungkin terjadi kesalahan dalam pembelian. Misalnya saja barang yang datang tidak sesuai dengan yang dibeli atau ada kemungkinan barang yang datang adalah produk-produk tiruan dari produk terkenal.

Untuk membuat konsumen lebih percaya pada toko online milik anda maka gunakanlah kata kata “ASLI”. Dengan kata ini maka keaslian produk tidak diragukan lagi.

Contoh : “Barang dijamin 1000% ASLI” atau “Barang Palsu Uang Kembali”

5. Hemat

Kata kata promosi jualan online yang terkahir adalah dengan menggunakan kata kata “HEMAT”. Kenapa menggunakan kata ini sangat dianjurkan? Karena banyak konsumen yang pastinya ingin tetap berbelanja dengan hemat meskipun kebutuhan mereka banyak. Selain itu kata hemat dapat membuat konsumen langsung berfikir harga yang ditawarkan bersaing di bandingkan di tempat lain sehingga timbul rasa ingin membelinya.

Contoh penggunaan kata hemat untuk promosi jualan online misalnya:

“beli 1 gratis 1, hemat banget!” atau “kini ada paket hemat cocok untuk kamu para pelajar” dan masih banyak contoh lainnya.

Itulah beberapa kata kata promosi jualan online yang bisa digunakan. Sebenarnya masih banyak lagi kata kata promosi lainnya yang bisa digunakan untuk menarik perhatian konsumen. Anda juga bisa menggunakan kata kata yang unik dan aneh agar konsumen menjadi penasaran terhadap apa yang anda jual.

 

Tags:
error: Content is protected !!