Levidio Animatoon – Cara Mudah Membuat Video Promosi Dengan Power Point

By: rianda 3 min read

Levidio Animatoon - Cara Mudah Membuat Video Promosi Dengan Power Point

Membuat sebuah video promosi bukanlah pekerjaan yang mudah. Selain durasinya yang pendek, konten yang dibuat harus singkat, padat, jelas dan menarik. Namun, diantara beberapa jenis cara promosi dan pemasaran, video merupakan salah satu cara terampuh. Bagi Anda yang tetap membutuhkan video dengan cara yang lebih simpel, cobalah cara mudah membuat video promosi dengan power point.

Saat pertama kali mendengar istilah video promosi dengan power point, pasti sebagian orang akan meremehkan hasilnya. Namun hasil dari video promosi dengan power point dari Levidio tentunya berbeda dan terlihat seperti video promosi lainnya. Hanya dengan beberapa langkah mudah, Anda bisa mendapatkan hasil video promosi dengan tema, desain dan karakter yang menarik.

Kelebihan Promosi Menggunakan Video

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan sebuah usaha atau produk. Namun dari berbagai cara tersebut, video merupakan salah satu cara yang paling efektif. Dengan video, pemilik usaha dapat menyampaikan produk atau usahanya secara lebih jelas dan detail. Dengan begitu, para penonton dapat mengetahui produk atau usaha tersebut secara jelas meskipun tidak melihatnya langsung.

Selain itu, video sangat ramah SEO sehingga mudah ditemukan dan ditonton oleh siapa saja. Video dapat diunggah dan dibagikan dimana saja, mulai dari website hingga YouTube. Dengan keuntungan ini, para pencari produk, usaha atau yang berhubungan dapat menemukan video tersebut dengan mudah. Kuncinya adalah dengan mengunggahnya terlebih dahulu dengan menggunakan judul yang tepat.

Pastikan untuk membuat judul video yang berhubungan dengan isi video. Contohnya, apabila video berisi informasi mengenai alat olahraga, maka sebutkan dalam judulnya. Namun, usahakan untuk membuatnya tidak terlalu detail agar lebih mudah ditemukan oleh orang lain.

Kelebihan lain dari menggunakan video adalah fungsinya yang tidak hanya sekedar menjual produk. Dengan menggunakan video, para pemilik usaha dapat menjaga hubungan antar penonton/ pelanggan dengan pemilik bisnis. Apabila video promosi yang dibuat bagus, maka akan memicu respon emosional penonton juga, Hal ini secara tidak langsung membuat penonton menjadi lebih percaya dan menyukai brand atau produk sebuah bisnis.

Jadi, meskipun membuat sebuah video promosi membutuhkan usaha lebih, namun hasil yang didapatkan akan sepadan dengan perjuangannya. Bagi yang ingin video dengan cara lebih mudah, maka cobalah cara mudah membuat video promosi dengan power point.

Mengapa Perlu Levidio untuk Membuat Video Power Point

Levidio hadir untuk membantu para pemilik bisnis atau bagi mereka yang membutuhkan video promosi dengan cara lebih mudah dan simpel. Seluruh fitur yang ditawarkan oleh Levidio sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekaligus. Jadi, bagi yang membeli paket dari Levido tersebut tidak perlu khawatir mengenai software yang ribet maupun mahal. Pembeli tidak perlu belajar tools yang ribet seperti adobe ataupun yang lainnya karena tekniknya sangat dasar.

Selain kemudahannya, kelebihan lain paket Levidio adalah harganya yang sangat bersahabat. Jadi dengan hanya membayar sekali di awal, pembeli akan mendapatkan paket yang lengkap. Mulai dari tutorial pembuatan video hingga templatenya. Dengan paket ini, pembeli bisa membuat video dari powerpoint dengan tema dan bentuk yang diinginkan. Jadi, tanpa bantuan seorang jasa pembuat video, Anda bisa membuat video sendiri. Hal ini bisa menghemat hingga 10 juta rupiah per videonya.

Harga yang ditawarkan pun tergolong murah karena pembeli bisa mendapatkan banyak pilihan template. Sehingga jika ingin membuat video dengan berbagai tema, maka tinggal pilih template yang berbeda. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi para pembeli. Karena harga untuk 1 template tidak mahal jika dibandingkan dengan marketplace yang lainnya.

Kelebihan lain dari Levidio Animatoon adalah tidak perlu tambahan plugin untuk membuat video. Hanya dengan menggunakan powerpoint, sebuah video berkualitas tinggi bisa didapatkan. Pemilihan software ini tentunya juga bukan tanpa alasan. Dari berbagai jenis software yang ada, Powerpoint merupakan salah satu yang paling familiar dan banyak digunakan oleh orang. Selain itu, software ini banyak berkembang dan mampu membuat video profesional seperti aplikasi lain.

Dengan kelebihan itulah, Levidio memilih Powerpoint sebagai alat untuk membuat video berkualitas. Dengan dikombinasikan dengan fitur dan template terbaik dari Levidio, maka kombinasi ini akan menjadi alat yang luar biasa. Ini merupakan solusi bagi semua orang yang membutuhkan video dengan cara yang cepat, mudah namun tetap berkualitas.

Fitur yang Didapatkan dari Levidio Animatoon

Bagi yang masih ragu untuk membeli Levidio Animatoon, tidak perlu khawatir. Selain terdapat penjelasan cara mudah membuat video promosi dengan power point, terdapat banyak fitur yang akan membuat video menjadi keren. Untuk lebih detailnya, berikut adalah beberapa fitur yang akan didapatkan:

1. Karakter Animasi

Salah satu hal yang bisa membuat video tampak lucu dan keren adalah adanya karakter animasi. Nah, Levidio Animatoon menyediakan berbagai macam karakter animasi dengan fisik yang berbeda-beda. Ada karakter yang berjilbab, berambut panjang, pendek bahkan juga ada yang gundul. Bajunya pun berbeda-beda, sehingga pembuat video dapat memilih karakter yang terbaik sesuai dengan tema video.

2. Template Video Explainer

Sebagian besar orang mengalami kesulitan menentukan tema atau format dari video. Namun hal ini tidak perlu dihadapi jika membeli Levidio Animatoon karena terdapat template Video Explainer. Levidio menyediakan 24 template dengan berbagai tema mulai dari yang formal hingga tema santai. Tinggal pilih template yang diinginkan lalu masukkan ke dalam video sesuai dengan urutan yang telah ditentukan.

3. Berbagai Macam Background

Setelah memilih template video, saatnya memilih background untuk setiap template. Beberapa template dan background memiliki tema yang sama, sehingga dapat digunakan pada video. Namun, bagi yang menginginkan dua hal yang kontras juga dapat menggunakan template dan background yang berbeda. Jumlah background di paket ini mencapai 190 background.

4. Banner

Jika ingin menampilkan sebuah tulisan di tengah video, maka pilihlah fitur Banner pada video. Sesuai dengan namanya, fitur ini berfungsi sebagai banner dalam video. Jumlah pilihan banner di paket ini adalah 20 banner dan semua dapat digunakan di dalam video.

5. Aset Infografis

Untuk membuat tampilan data atau informasi menjadi lebih menarik dan mudah dipahami, Levidio menawarkan 101 jenis aset infografis yang dapat menampilkan informasi dengan cara yang berbeda. Jadi, selain video yang keren, informasi yang disampaikan pun lebih mudah dibaca dan dimengerti oleh para penonton.

Cara Membuat Video Promosi dengan Levidio

Setelah membeli dan mengunduh paket yang diinginkan, saatnya mempelajari cara mudah membuat video promosi dengan power point. Hanya dengan 3 langkah dan dalam waktu kurang dari 10 menit, siapa saja bisa membuat video yang memikat.

Dapatkan Levideo disini: KLIK DISINI

Pertama, pilihlah template, background sehingga animasi yang diinginkan dalam video. Selanjutnya ubah dan modifikasi template sesuai dengan yang diinginkan. Jangan ragu untuk memilih gambar atau background dari ratusan pilihan yang telah disediakan oleh Levidio. Jika sudah selesai, maka ekspor karya yang telah dibuat menjadi video yang keren dan berkualitas. Jangan khawatir, seluruh proses dari awal hingga akhir terdapat pada tutorial paket.

Jadi, dengan segala kelebihan yang ada, Levidio menawarkan cara mudah membuat video promosi dengan power point. Hanya dengan memahami dasar kerja dari power point, Anda bisa membuat video promosi yang informatif,dan tentunya menaikkan nilai jual.

 

Cara Mencari Ide Menulis Artikel Yang Perlu Dicoba

Berbagai macam pekerjaan ada dijaman modern ini, salah satunya penulis. Jika kamu seorang penulis, dan kamu lebih menggeluti menulis...
rianda
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.