Levidio Thefeed – Template Feed Instagram Siap Pakai

By: rianda 3 min read

Levidio Thefeed - Template Feed Instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial terkenal di Indonesia. Seluruh kalangan baik yang mudah maupun tua menggunakan media ini untuk berinteraksi maupun berbisnis. Mereka berlomba-lomba untuk membuat posting yang menarik agar dapat mendapatkan kunjungan yang lebih banyak dari pengguna yang lain. Salah satu cara untuk membuat postingan yang menarik adalah dengan menggunakan template feed Instagram.

Template adalah sebuah pola atau tatanan dengan bentuk tertentu dan biasanya memiliki format preset. Dengan begitu, ketika pengguna ingin menggunakan pola tersebut tidak perlu membuatnya lagi dari awal. Hal ini juga berlaku untuk template feed Instagram. Dengan adanya sebuah template, pengguna hanya perlu memasukkan feed yang akan di posting dengan template yang sudah ada.

Fungsi dari Template Feed Instagram

Siapa yang menyangka bahwa media sosial saat ini berkembang menjadi salah satu alat penting untuk manusia. Selain sebagai sarana untuk berbagi informasi dan komunikasi, Instragam kin menjadi salah sarana untuk promosi dan berjualan. Tak hanya usaha kecil, namun usaha berskala besar pun menggunakan media sosial sebagai media untuk meningkatkan bisnis penjualan.

Namun menarik pengunjung dan pembeli dari Instagram bukanlah pekerjaan yang mudah. Para pemilik akun harus membuat penampilan feed yang menarik dan informatif agar dapat menarik para pengunjung. Namun, membuat feed yang menarik bukanlah pekerjaan yang mudah dan cepat, terutama jika ingin menggunakan tema yang berbeda.

Salah satu cara mudah untuk membuat feed Instagram yang menarik dalam waktu yang cepat adalah dengan menggunakan template. Dengan adanya template, para pengguna tidak perlu repot dalam membuat desain baru setiap akan memposting hal baru. Selain itu, dengan template, para pengguna bisa mendapatkan tampilan feed yang seragam dalam waktu yang cepat.

Saat ini juga terdapat banyak jenis dan desain template feed Instagram. Jadi, jika sudah bosan dengan satu jenis template, maka pengguna dengan mudah berganti template lainnya. Prosesnya pun juga sangat cepat sehingga memudahkan pengguna dalam membuat posting yang menarik. Jika tidak menyukai warna dari template yang ada, ubahlah warna sesuai dengan yang diinginkan. Jadi, siapa yang tidak suka atau membutuhkan dengan template feed Instagram?

Kelebihan Template Feed Instagram dari Levidio

Bagi para pengguna Instagram yang membutuhkan template feed, dapat membeli dan mengunduhnya di Levidio. Levidio hadir dan menawarkan banyak jenis template dengan desain yang menarik. Selain itu, jenis template yang ditawarkan pun beragam mulai dari tema minimalis hingga tema girly. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari menggunakan template feed dari Levidio:

1. Mudah Didapatkan dan Digunakan

Salah satu kelebihan dari template yang disediakan oleh Levidio adalah dapat didapatkan dan digunakan. Bahkan, para pemula yang masih baru dalam dunia Instagram maupun komputer pun mampu menggunakannya. Levidio akan mengarahkan para pengguna dan pembeli mulai dari pembelian template hingga pemakaiannya.

Cara menggunakan template feed Instagram dari Levidio pun sangat mudah. Hanya dengan 3 langkah mudah, para pengguna sudah bisa mendapatkan postingan yang diinginkan. Pertama, pilihlah template yang diinginkan, kedua edit gambar yang akan diposting dan terakhir share/ posting gambar tersebut. Semudah dan secepat itu, para pengguna bisa mendapatkan postingan yang cantik dan menarik.

2. Banyak Pilihan

Bagi yang mudah bosan dengan template tertentu tidak perlu khawatir jika mengunduh template dari Levidio. Hal ini dikarenakan Levidio menawarkan 863 template mulai yang bertema polos hingga yang berwarna. Atau bagi yang ingin template minimalis pun juga ada, tinggal pilih template yang disukai dan digunakan untuk feed yang akan diposting.

3. Template dengan Gambar Berkualitas

Seluruh template yang ditawarkan oleh Levidio tentunya memiliki kualitas yang terbaik baik dari gambarnya maupun desainnya. Setelah diunduh pun gambarnya tidak akan pecah dan tetap terlihat bagus seperti pada contohnya. Selain itu, desain yang ditawarkan oleh Levidio tentunya berkualitas dan tidak pasaran. Jadi, dengan menggunakan template dan desain tersebut, feed Instagram akan tampak lebih menarik dan terlihat cantik.

4. Harga Bersahabat

Bagi yang membutuhkan ratusan hingga ribuan template Instagram dengan harga bersahabat, maka Levidio adalah solusinya. Selain menawarkan ratusan template, harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat. Ada dua jenis paket yang dapat dipilih oleh pembeli yaitu The Feed Lite dan The Feed. Saat ini harga untuk kedua paket tersebut sedang diskon hingga 50%, sehingga akan sangat menguntungkan bagi para pembeli.

Dengan membeli paket-paket tersebut, selain mendapatkan template, para pembeli juga akan mendapatkan premium support dari Levidio. Ketika membeli paket, pembeli akan mendapatkan 11 modul utama yang terdiri dari videopad explainer, social media kit, Microblog dan masih banyak lagi. Jadi, dengan banyaknya modul dan keuntungan yang didapatkan, harga yang ditawarkan tentunya sangat bersahabat.

5. Dapat Digunakan untuk Media Sosial Lainnya

Salah satu alasan terbaik membeli template dari Levidio adalah dapat digunakan pada media sosial lainnya. Jadi, bagi para pengguna yang memiliki lebih dari satu media sosial dan ingin mengunduh feed yang sama, jangan khawatir. Sebagian besar template Levidio adalah template yang dapat digunakan di semua media sosial, mulai dari Instagram, Facebook hingga Twitter. Dengan kelebihan ini, pekerjaan menjadi lebih mudah dan cepat.

Jadi, bagi yang ingin mengunduh posting yang sama di akun media sosial yang berbeda, menggunakan template dari Levidio. Editlah postingan pada ponsel atau PC, lalu unggahlah postingan tersebut pada media sosial yang diinginkan. Pekerjaan menjadi lebih mudah dan cepat dengan adanya template dari Levidio.

Cara Mudah Mendapatkan & Menggunakan Template Feed Instagram Levidio

Jadi, bagi yang tertarik untuk mendapatkan template feed untuk Instagram, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah membeli paketnya. Membeli paket dapat dilakukan melalui website Levidio. Pilihlah paket yang diinginkan lalu klik beli sekarang. Selanjutnya, pembeli akan diarahkan ke halaman pembayaran dimana pembeli bisa menentukan metode pembayaran yang diinginkan.

Setelah melakukan pembayaran, maka pembeli akan mendapatkan paket yang diinginkan. Selanjutnya, pilihlah desain dan template yang diinginkan sesuai dengan tema feed Instagram. Jika sudah menemukan template yang cocok, maka editlah gambar atau postingan yang diinginkan dengan template yang sudah dipilih. Apabila sudah selesai, maka jangan lupa untuk dissave as terlebih dahulu agar tidak hilang.

Terakhir posting feed tersebut pada Instagram atau sosial media yang diinginkan. Lakukan langkah yang sama untuk media sosial lainnya dan pengguna akan mendapatkan postingan yang sama. Jadi, hanya dengan tiga langkah mudah, para pengguna sosial media bisa mendapatkan postingan yang menarik, cantik dan seragam.

Dengan kelebihan-kelebihan inilah, template dari levidio menjadi salah satu template favorit. Template yang disediakan tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi namun juga untuk berbisnis. Jadi, bagi yang membutuhkan desain template yang menarik untuk postingan Instagram, maka unduhlah template feed Instagram dari Levidio.

Cara Mencari Ide Menulis Artikel Yang Perlu Dicoba

Berbagai macam pekerjaan ada dijaman modern ini, salah satunya penulis. Jika kamu seorang penulis, dan kamu lebih menggeluti menulis...
rianda
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.